PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Relokasi RTLH Milik Agus Jumari Capai 90 Persen, Hari Ini Satgas TMMD Ke-116 Pasang Pintu dan Jendela



INFO|MENTAWAI Waktu kegiatan TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai sebentar lagi akan berakhir, sebelum di kegiatan di tutup, Satgas TMMD ke-116 kejar penyelesaian pembuatan relokasi RTLH di Dusun Berkat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai, Sumbar.


Sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Komandan Satgas TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P menyampaikan bahwa setiap pekerjaan baik fisik maupun non fisik yang sedang berlangsung harus selesai tepat waktu, pekerjaan di lakukan harus di laporkan perkembangannya setiap hari, agar di ketahui sampai sejauh mana sasaran pekerjaan itu tercapai.

“Hari ini satgas TMMD ke-116 memang pintu dan jendela rumah, kita harapkan RTLH di Dusun Berkat segera rampung 100 persen” ucap Dansatgas TMMD ke-116, Minggu (4/6/2023).

Di tempat yang sama, Pawas TMMD ke- 116 Kodim 0319/Mentawai, Letda Inf James Sibarani mengatakan,” waktu hanya tinggal beberapa hari lagi dan pembuatan relokasi RTLH ini harus segera di selesaikan.

“Kita pastikan perkembangan 10 unit rumah tak layak huni ( RTLH) yang di kerjakan satgas TMMD ke-116 optimis selesai tepat waktu” ucap Pawas TMMD ke-116

Dia menyebut, dari 10 unit RTLH yang kerjakan saat ini sedang berlangsung menyiapkan pemasangan pintu dan jendela rumahnya Bapak Agus jumari yang sudah mencapai 90 persen.

“Pembangunan relokasi RTLH Agus jumari sudah memasuki tahap pemasangan pintu dan jendela” kata Pawas TMMD

Pekerjaan ini, kata dia akan terus dikejar penyiapannya ,walaupun hari ini hari minggu terus bekerja sehingga bisa siap sesuai dengan batas yang di perintahkan oleh Komando Atas,”ujar Letda Inf James Sibarani.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »