PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Pengerjaan Relokasi RTLH di Dusun Berkat Tahap Finishing



INFO|MENTAWAI Untuk percepatan pembangunan relokasi Rumah Tak layak Huni (RTLH) di Dusun Berkat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai, Sumbar terus di pacu satgas TMMD ke-116.


“Waktu hanya beberapa hari lagi akan berkahir kegiatan TMMD ke-116, kita harus segera pacu percepatan penyelesaian RTLH sebanyak 10 unit ini” sebut Dansatgas TMMD ke-116, Lekol Inf Suirwan, S.I.P, Minggu (4/6/2023).

Dia mengatakan, pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik yang sedang berlangsung dikerjakan harus di laporkan perkembangannya setiap hari, agar di ketahui sampai sejauh mana sasaran  pekerjaan itu tercapai.

“Intinya sebelum kegiatan TMMD ke-116 berakhir, semua kegiatan yang di kerjakan harus di kejar dan di selesaikan sesuai target yang telah di tentukan pimpinan atas” tegasnya.

Sementara Pawas TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai, Letda Inf James Sibarani menyampaikan, waktu di kegiatan TMMD ke-116 ini hanya tinggal beberapa hari lagi akan berakhir

“Sesuai petunjuk dari Dansatgas TMMD ke- 116, supaya memastikan setiap perkembangan 10 unit rumah tak layak huni ( RTLH) yang saat ini di kerjakan harus selesai tepat waktu” ucapnya.

Terkait dengan pembangunan Relokasi  RTLH di Dusun berkat, James mengatakan, dari 10 unit RTLH yang di siapkan, pihaknya sedang menyelesaikan relokasi rumah Bapak Sidik Saogo sudah mencapai 90 persen dikerjakan oleh Anggota satgas TMMD ke 116.

Dikatakan, penyelesaian pembangunan relokasi RTLH di Dusun Berkat milik Sidik Saogo sudah memasuki tahap pengecatan /Finishing.

Kita akan terus kejar penyelesaiannya, walaupun hari ini hari minggu kita terus bekerja sehingga bisa siap sesuai dengan batas yang di perintahkan oleh Komando Atas,”ujarnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »