PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Gerai HokBen Hadir 24 Jam Penuhi Kebutuhan Pelanggan Dengan Produk Makanan Bergaya Khas Jepang

Walikota Padang Hendri Septa bersama Direktur Operasional PT. Eka Bogainti (HokBen) Sugiri Willim usai resmikan pembukaan gerai HokBen Jalan Bagindo Aziz Chan. Jum'at (30/6/2023). Inf.



INFONUSANTARA.NET --Gerai HokBen pelopor makanan khas Jepang kembali hadir di Kota Padang berlokasi di jantung kota tepatnya di Jalan Bagindo Aziz Chan nomor 34, Kota Padang dan telah resmi dibuka pada Jumat (30/6/2023). 


HokBen Jalan Bagindo Aziz Chan kini hadir dengan konsep Store Stand Alone, berbeda dengan gerai sebelumnya. Gerai ini merupakan ketiga di Sumbar setelah di Transmart dan Bukittinggi. 


Direktur Operasional PT. Eka Bogainti (HokBen) Sugiri Willim mengatakan, HokBen Jalan Bagindo Aziz Chan hadir dengan konsep Store Stand Alone dengan menawarkan berbagai layanan, mulai dari dine in (makan ditempat) dan take away (pesan dibawa pulang).


Kemudian, delivery (pesan antar), drive thru (pesan melalui kendaraan), juga dilengkapi dengan party room (ruang pesta), musholla, serta area parkir yang luas. 


"Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia. HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen," ujarnya.


Sugiri Willim menambahkan, mengambil tema berbentuk Rumah Gadang pada desain interior HokBen Bagindo Aziz Chan memiliki kapasitas sebanyak 140 kursi. 


"Buka 24 jam, gerai yang terdiri dari 2 lantai tersebut memiliki party room yang dapat digunakan oleh para pelanggan untuk merayakan perayaan seperti pesta ulang tahun, arisan, acara keluarga atau bahkan rapat kantor," ujarnya.


Tahun ini HokBen memasuki usia 38 tahun, di usia 38 tahun kami bahagia dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 365 gerai HokBen yang tersebar di 77 kota di Indonesia. 


Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. 


"Sesuai dengan visi kami membawa  kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas, kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal," ungkapnya.



Peresmian gerai HokBen di Jalan Bagindo Aziz Chan tersebut dilakukan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa.


Menurutnya, kehadiran Gerai HokBen yang baru ini dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Padang dan ini juga membuka lapangan kerja yang baru.(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »