PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Dansatgas TMMD Ke-116 : Tugu Prasasti Ini Menjadi Bukti Nyata Peran TNI Membangun Pedesaan



INFO|MENTAWAI Tak berapa lama lagi kegiatan TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai akan di tutup, meski demikian pekerjaan yang belum tuntas satgas TMMD ke-116 optimis segera selesai.


Salah satunya pembangunan tugu prasasti TMMD ke-116 terlihat anggota bersama masyarakat bersemangat untuk segera menyelesaikan bangunan tersebut.

Tugu prasasti ini bertuliskan TMMD Ke-116 TA.2023 Kodim 0319/Mentawai, yang berlokasi di pertigaan jalan Dusun Berkat Kecamatan Sipora Utara Kepulauan mentawai, Jumat (2/6/2023).

Menjelang berakhirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0319/Mentawai, yang tinggal beberapa hari lagi kedepan, pembangunan tugu prasasti terus di kebut Anggota Satgas TMMD ke 116 bersama dengan Masyarakat.

Komandan Satgas TMMD ke-116 Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P menjelaskan, tugu prasasti ini nantinya seusai pelaksanaan penutupan TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai akan menjadi saksi bahwa pengerjaan penerobosan jalan baru sepanjang 6 kilometer dan pembuatan 10 unit relokasi rumah tak layak huni (RTLH) yang pernah dilaksanakan di Kepulauan mentawai ini .

“Pembangunan yang di lakukan satgas TMMD ini menjadi bukti dan sebagai sejarah bahwa TNI pernah ada di sini melaksanakan TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai Ta.2023” ucap Dansatgas mengakhiri.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »