PILIHAN REDAKSI

Jalin Silahturahmi, Babinramil 01 Sikabaluan Komsos Bersama Anggota Dishub

INFO|MENTAWAI - Membangun komunikasi sosial tak hanya sebatas menyambangi mitra karib, namun kegiatan yang di laksanakan memiliki arah dan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dansatgas TMMD Ke-116 Semangati Satgas Untuk Maksimalkan Waktu Selesaikan Kegiatan



INFO|MENTAWAI Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai yang di pusatkan di kecamatan Sipora Utara tidak terasa hanya tinggal delapan hari lagi lebih kurang akan berakhir.


Memasuki lebih kurang 8 hari lagi kegiatan TMMD ke-116. Komandan Satgas TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan S.I.P melakukan pertemuan dengan satgas TMMD dalam rangka evaluasi serta sasaran target penyelesaian kegiatan hingga sampai 100 persen.

“Hari ini kita kumpulkan semua satgas TMMD untuk memberikan petunjuk dan arahan, karena waktu kegiatan hanya beberapa hari lagi” sebut Dansatgas TMMD ke-116 di Gajebo Makodim 0319/Mentawai, Kamis (1/5/2023).

Dia menyampaikan, kegiatan yang di lakukan satgas TMMD sangat luar biasa, tidak hanya membangun sasaran fisik, melainkan membangun mental masyarakat di pedesaan dalam membangkitkan semangat kebersamaan yang diimplementasikan dengan pelaksanaan semangat gotong-royong.

“Patut kita apresiasi kinerja satgas TMMD yang telah bekerja keras membangun sasaran fisik dan mental masyarakat sehingga menciptakan kemanunggalan Tentara dengan rakyat” ucapnya.

Dia mengatakan, dilihat dari segi kualitas yang dibangun anggota satgas TMMD ke-116 bersama masyarakat juga tidak asal-asalan memiliki nilai pembangunan yang bagus.

Waktu yang tinggal beberapa hari lagi ini, Dansatgas mengajak untuk segera di rampungkan semuanya ,baik kegiatan fisik maupun non fisik.

“Saya minta semua anggota satgas TMMD ke-116 dalam melaksanakan tugas selalu bersikap ramah tamah dan mengedepankan kualitas guna mendapatkan hasil yang maksimal,”ungkap Dansatgas berikan pesan.

Dia menambahkan, di kegiatan TMMD ini kinerja satgas TMMD di pertaruhkan, kalau hasil bagus, tentu nama baik TNI juga akan baik, nah semua itu tak terlepas dari kerjasama semua pihak yang ikut serta dan berperan dalam menyelesaikan kegiatan TMMD di bumi sikerei ini.

“Pekerjaan terus kita kejar sampai tuntas sesuai target dan waktu yang di berikan oleh komando atas” pungkasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »