PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Satgas TMMD Ke-116 Bantu Percepatan Penyelesaian Rehab Musholla As-Sa'adah



INFO|MENTAWAI Kegiatan TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai dengan sasaran rehab Musholla As-Sa''adah SP 1 Dusun Karya Bhakti, Desa Sipora Jaya terus berjalan dengan bobot sudah mencapai 60 persen.


Pekerjaan rehab Musholla Asshadah ini terus di kebut sesuai perintah Komandan Satgas TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P dalam kegiatan sasaran fisik tambahan.

“Memasuki hari ke 17 kegiatan TMMD ke-116 untuk sasaran rehab Musholla As-sa'adah ini sudah mencapai 60 persen” sebut Dansatgas, Sabtu (27/5/2023).

Penyelesaian rehab musholla ini, satgas TMMD bersama warga terus berupaya untuk segera selesai dengan waktu yang sudah di tentukan.

“Dengan capaian sudah 60 persen rehab musholla artinya tidak berapa lama lagi tuntas” katanya.

Dia menyebut, penyelesaian rehab musholla ini di harapkan proses pembangunannya segera selesai, agar dapat digunakan masyarakat untuk beribadah dengan nyaman dan sejuk

“Satgas TMMD ke-116 dan masyarakat ikut membantu mempercepat pembangunan fisik Musholla As-sa'adah ini bersama membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat’ ucapnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »