PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sasaran Fisik Pembukaan Jalan Baru di H 17 Kegiatan TMMD Ke-116 Capai 98,8 Persen



INFO|MENTAWAI - Sasaran fisik pada kegiatan TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai dalam rangka pembukaan jalan baru yang menghubungkan dari Desa Bukit Pamewa dan Desa Betumonga sudah tembus sepanjang 5930 meter atau 98,8 persen.


"Memasuki ke 17 hari kegiatan TMMD ke-116 untuk sasaran fisiik pembukaan jalan baru sudah mencapai 98,8 persen" sebut Dansatgas TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P, Sabtu (27/5/2023).


Pembukaan jalan baru sasaran fisik ini, personel yang di libatkan sebanyak 148 orang termasuk masyarakat. Satgas TMMD tersebut terdiri dari berbagai kesatuan.


Dia mengatakan, sasaran fisik pembukaan jalan baru sepanjang 6000 meter, saat ini capaian sudah di angka 5930 meter dengan lebar 10 meter, parit kanan dan kiri 2 meter.


"Penyelesaian pembukaan jalan baru ini harus segera selesai sesuai dengan target, meski hanya tinggal beberapa persen lagi" sebutnya.


Meski hanya sedikit lagi untuk mencapai 100 persen pembukaan jalan baru, Dansatgas mengharapkan kepada satgas TMMD terus tuntaskan sesuai waktu yang sudah ditentukan.


"Kalau dapat sebelum penutupan TMMD ke-116, semua kegiatan yang di laksanakan sudah rampung" tegasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »