PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Polsek Siberut Selamatkan Dua Warga Saliguma Insiden Kecelakaan Mati Mesin




INFO|MENTAWAI - Jajaran Polsek Siberut selamatkan dua warga Dusun Guluk-guluk, Desa Saliguma dalam insiden kecelakaan mati mesin di penyebrangan antara Desa Saliguma-Siberut Selatan.


Penyelamatan dua warga bernama Felik (22) dan Nita (15) adek operator pompong ini di pimpin langsung Kapolsek Siberut, AKP Wilmar Sianturi bersama personel.


Peristiwa kecelakaan mati mesin ini terjadi Jumat 5 April 2023 sekira pukul 18.15 WIB, dimana dua warga ini hendak berangkat dari dermaga maileppet menuju Dusun Guluk-guluk, Desa Saliguma, Kecamatan Siberut Tengah.


Fasilitas yang di gunakan perahu kecil jenis pompong, ditengah perjalanan mesin pompong mati akibat tersiram gelombang air laut dan berusaha untuk mendayung ketepi.


"Karena kondisi cuaca tidak bersahabat yang di sertai hujan dan angin kencang, dua warga sempat terombang ambing di tengah laut" sebut Kapolsek AKP Wilmar Sianturi melalui Bahabinkamtibmas Desa Muntei, Bripka Batara DY Harahap kepada media, Jumat (5/5/2023).


Disaat kejadian mati mesin, speed boat lewat dari Desa Saliguma, Kecamatan Siberut Tengah yang di tumpangi Kapolsek, Wakapolsek dan personel polsek siberut yang barusan melaksanakan kegiatan kunjungan kerja.


Melihat ada yang meminta bantuan pertolongan, rombongan Polsek Siberut menuju lokasi kecelakaan mati mesin dengan melakukan evakuasi terhadap dua warga.


"Kedua warga bersama perahu pompong yang di gunakan berhasil di selamatkan sampai di dermaga maileppet, Kecamatan Siberut Selatan"tutupnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »