PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Peduli Antara Sesama, Kapolres Payakumbuh Berikan Bantuan Sosial di Jorong Koto




INFO|Payakumbuh - Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H kembali melakukan kegiatan Bantuan Sosial ke masyarakat yang membutuhkan di Jorong Koto Kenagarian Simalanggang Kecamatan Payakumbuh, Senin (29/05/2023) 


Adapun bentuk kegiatan bansos yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa kebutuhan pokok yang diserahkan langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari yang di dampingi oleg Wakapolres Kompol Russirwan, S.H serta beberapa pejabat utama dan personil lainya.


"Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Payakumbuh terhadap masyarakat, mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu," ujar Kapolres.


"Kami memberikan bansos  secara langsung dengan door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang tidak mampu dan kami berharap bansos ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat tersebut,” terang Kapolres lebih lanjut.


Di akhir kegiatan AKBP Yuni mengatakan, selain kegiatan bansos ini adalah salah satu bentuk wujud Polri hadir ditengah-tengah masyarakat, dirinya juga berharap dengan kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan menambah kedekatan dengan masyarakat. 


" Saya juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif, " tutup Kapolres.


Penulis : Ady Parker

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »