PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pawas TMMD Tinjau Relokasi RTLH di Dusun Berkat Yang Capaiannya Sudah 80 Persen



INFO|MENTAWAI Guna memastikan perkembangan RTLH direlokasi Dusun Berkat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara perlu di lakukan peninjauan, agar di ketahui bobot pekerjaan.


Hal ini sesuai dengan petunjuk Komandan Satgas TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan bahwa setiap pekerjaan yang sedang berlangsung harua di lakukan peninjauan.

“Peninjauan yang di lakukan Pawas TMMD ini untuk memastikan perkembangan RTLH yang saat ini masih dalam pembangunan dan hampir rampung” ujarnya, Jumat (26/5/2023).

Dari laporan yang di sampaikan, Pawas TMMD terkait dengan pembangunan RTLH di Dusun berkat, dari 10 unit RTLH yang sudah mencapai 82 persen itu RTLH milik Bapak Agus Jumari Saogo.

Berikut data capaian pembangunan RTLH 10 unit di Dusun Berkat di hari 16 kegiatan TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai yaitu, RTLH Bpk Ikhmal 74 persen, RTLH Bpk Osmar 72 persen RTLH Bpk Anjel Sakoikoi 73 persen RTLH Bpk Malunar 72 persen.

Selanjutnya RTLH Bapak Jeki 72 persen, RTLH Bpk Agus jumari 82 persen, Bpk Candra Saogo 72 persen RTLH Bpk Gemar 74 persen RTLH Bpk Sidik Saogo 74 persen, RTLH Bpk Firdaus 72 persen.

“Dari 10 unit RTLH yang di bangun satu unit capaiannya sudah 82 persen yaitu RTLH Bapak Agus Jumari” sebut Pawas TMMD ke-116, Letda Inf James Sibarani.

Pembangunan relokasi RTLH di Dusun Berkat ini akan terus di lakukan penyelesaiannya hingga sampai penutupan kegiatan TMMD sesuai dengan target yang di tentukan, tukasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »