PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Warga di Hebohkan Penemuan Mayat Pria di Desa Saliguma



INFO|MENTAWAI - Masyarakat di gegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang pria yang terjadi di Desa Saliguma, Kecamatan Siberut Tengah. Mayat pria itu di temukan Jumat 28 April 2023, sekira pukul 12.00 WIB.


Penemuan mayat pria yang tertutup.dengan daun sagu itu diduga korban tindak pidana pembunuhan. Korban merupakan salah satu operator mesin PLN Saliguma.


Kapolres Mentawai, AKBP Dr Fahmi Reza S.I.K melalui Sie Humas Polres Mentawai Bripda Rizky Ma’aruf mengatakan, penemuan mayat pria bernama Marten Saroro (37) warga Dusun Sitakmonga ini berawal di dapati informasi dari Sekcam Siberut Tengah.


Dari informasi tersebut jajaran Polsek Siberut Tengah yang di pimpin Kanit Reskrim Aipda Saudara Bali SH berangkat menuju lokasi Tempat Kejadian untuk melakukan proses penyelidikan yang di dampingi dokter Utari Sihombing dari puskesmas Siberut Selatan.


Di lokasi kejadian, tim jajaran polsek siberut melakukan police line TKP, mengamankan barang bukti dan tim Medis melakukan pemeriksaan terhadap Korban atau Visum Et Refertum.


Kronologis terjadi dugaan pembunuhan ini terkait persoalan hutang, dimana sebelumnya korban berangkat keladang mencari ulat sagu pada hari Kamis 27 April 2023 sekira pukul 09.00 WIB, kemudian singgah dirumah pelaku bernama Kuyang untuk menagih hutang.


Dikarenakan pelaku tak punya uang, korban mengambil Hp milik keluarga  pelaku untuk sebagai jaminan dan korban langsung membawa Hp tersebut ke ladangnya.


Tak terima HP orang tuanya sebagai jaminan hutang, pelaku membawa panah dan senapan untuk mencari korban yang berada di ladangnya.


Setelah kejadian tersebut pada hari jumat 28 April 2023 sekira pukul 07.00 WIB, pihak keluarga korban bersama aparatur melakukan pencarian.


Ternyata sesampai di lokasi korban ditemukan sudah tergeletak di tanah yang di tutupi dengan dedaunan dalam kondisi tak bernyawa.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »