PILIHAN REDAKSI

Bandar Narkoba Antar Kota Dibekuk Polisi di Kota Payakumbuh

INFO|Payakumbuh - Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh meringkus satu orang tersangka yang diduga kuat melakukan tindak pidana memilik...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Reskrim Polsek Lubeg Salurkan Bantuan Sembako Untuk Pelajar SMP 6 Padang Berstatus Anak Yatim



INFO|PADANG - Program yang di gagas salah satu anggota Reskrim Polsek Lubeg, Aipda Dian Wihendro Ratno mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari Kapolsek.


"Kita sangat mendukung program penyaluran bantuan dan santunan secara rutin yang di lakukan Aipda Dian WR melalui Yayasan Berkah Amal Salih" ucap Kapolsek Lubeg, Kompol Harry Mariza Putra usai menyerahkan 41 paket sembako pada Anak Yatim yang menempuh pendidikan di SMPN 6 Padang, Senin (13/3/2023).


Di menyebut, paket sembako yang disalurkan kepada pelajar SMP 6 Padang yang bersatus anak yatim ini berasal dari sumbangan Anggota Reskrim Polsek Lubeg.


"Ide yang di gagas Ini sangat bagus sekali. Apalagi, pemberian santunan telah dilakukan secara rutin. Kita akan selalu dukung,” ujarnya. 


Ditempat yang sama, Aipda Dian WR menyampaikan, terkait sumbangam ini, pihaknya memberikan beras sebanyak 50 Kg dan sebagai ganti suasana di tambah telur sama mie instan unruk diserahkan ke sekolah.


Inisiatif ini ternyata di respon baik dan mengkonfirmasi langsung dengan kepsek SMPN 6 Padang Ibu Noverlian" ucap Dian WR salah satu anggota Polisi asal Sikakap itu yng bertugas di Polsek Lubeg.


Komunikasi yang di respon Kepsek itu langsung di tindaklanjuti dengan mengajak para majelis guru untuk badoncek (patungan) untuk menambah bantuan yang akan di serahkan kepada pelajar yang berstatus anak yatim tersebut.


Paket sembako yang di salurkan itu sebanyak 41 paket yang terdiri dari 50 Kg beras jenis Sokan, 3 papan telur dan 1 dus Mie Instan, sedangkan patungan para majelis guru terkumpul sebanyak Rp 1.1 juta di belikan berbagai sembako.


Kegiatan itu turut hadir, Kanit Provos Polsek Lubeg Aipda Toni Ariza, Anggota Reskim Polsek Lubeg yang juga Penasehat JBB Amal Salih Aipda Dian WR , Sekretaris Yayasan BAS, Herwaty Taher, Bhabinkamtibmas Pegambiran Ampalu Nan XX Bripka Dido, Tokoh Masyarakat Pegambiran Ampalu Nan XX, Agusfitri Chaniago beserta Kepala SMPN 6 Padang, Noverilan, M.Pd. majelis guru, staf tata usaha dan para siswa SMPN 6 Padang.


Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »