PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Pj Wako Payakumbuh Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Pengidap Penyakit Leukimia dan Kista Ovarium




INFO|Payakumbuh - Puasa pertama Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023, Pj. Wali Kota Payakumbuh didampingi istri tercinta kunjungi masyarakat pengidap leukimia dan kista ovarium, di Kelurahan Tigo Koto Dibaruah, Kamis (23/03/2023).


Kali ini, bersama Ny. Chece Rida Ananda, Pj. Wako Rida Ananda mengunjungi Rolla Mulia Putri (21) warga Payolinyam yang kesehariaannya menjual jamur tiram dan memberikan bantuan sembako yang selalu ada dalam mobil dinasnya.


Rida menyampaikan kunjungannya ini untuk melihat kondisi warganya Rolla yang membutuh perhatian karena beberapa bulan terakhir kesakitan akibat penyakit yang dideritanya.


"Kita sangat prihatin. Tadi sudah dikasih tau sama orang tuanya, kalau nanti butuh bantuan untuk pengobatan kita akan bantu," kata Pj. Wako Rida Ananda.


"Mudah-mudahan bantuan dari kami bisa meringankan sedikit beban keluarga Rolla," tambahnya.


Rida mendoakan semoga Rolla diberi kesembuhan oleh Allah dan bisa beraktifitas seperti sedia kala. "Dibulan baik ini, semoga anak kita bisa sehat seperti sedia kala," pungkasnya. 


Penulis : Ady Parker

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »