PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Peduli Warga Kurang Mampu, Satreskrim Mentawai Salurkan Sembako dan Santunan



INFO|MENTAWAI - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Mentawai selain melaksanakan tugas penegakan hukum terhadap pelanggar aturan juga melayani masyarakat yang membutuhkan.


Pada kesempatan tersebut, Tim Reskrim Mentawai yang di pimpin langsung Kasat Reskrim, Iptu Azahmu Suwaril bersama tim melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyalurkan sembako kepada warga kurang mampu.


"Sasaran pemberian bantuan ini kepada warga kurang mampu atau warga yang tidak lagi mampu mencari nafkah (Lansia)" ucap Kapolres Mentawai, Fahmi Reza melalui Kasat Reskrim, Iptu Azahmu Suwaril kepada media, Senin (13/3/2023).


Bantuan yang di berikan itu berupa beras dan santunan, diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga kurang mampu yang berada di SP 2 Desa Sido Makmur, Kecamatan Sipora Utara.


"Jangan di lihat banyaknya yang di berikan, tapi lihatlah dari ketulusuan Reskrim Polres Mentawai, karena semuanya itu di dasari dengan niat dan tulus  dalam membantu warga yang ada di wilayah hukum Polres Mentawai" tuturnya.


Dikatakan, bantuan yang diberikan ini  sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, sehingga memberikan manfaat dan semakin terjalinnya kemitraan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kegiatan ini akan berlanjut dengan menyasar warga kurang mampu yang lainnya, sebagai bemtuk sumbangsih dan kepedulian Reskrim Mentawai yang berada di wilayah hukum Pollres kepulauan Mentawai.


"Bantuan sembako dan santunan sedikiit ini dapat bermanfaat serta membantu kebutuhan ekonomi warga yang kurang mampu sebagai sumbangsih kami dari Reskrim Mentawia" tuturnya. 


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »