PILIHAN REDAKSI

Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan di Posko Penggalangan Bencana Alam Balai Wartawan

INFO|Payakumbuh - Mewakili Kapolres dan jajaran Polres Payakumbuh, Wakapolres Kompol Russirwan didampingi Kasat Binmas AKP Adityalidarman m...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Melalui Aplikasi SIBIJAK, Samsat Dharmasraya Genjot Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor

 

 Kepala Kantor Plt.Samsat Dharmasraya, Zuardi Polo, SH.

 

INFONUSANTARA.NET -- Samsat Dharmasraya segera laksanakan aplikasi Sistem Informasi Bina Jabatan Auditor Berkualitas (SIBIJAK) untuk menggenjot penerimaan pajak kendaraan bermotor.


Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Kantor Plt.Samsat Dharmasraya, Zuardi Polo, SH., yang di temui awak media pada hari Selasa (07/03/2023) di ruangannya mengatakan, kita akan menggenjot penerimaan pajak kendaraan bermotor di wilayah Kantor Samsat Kabupaten Dharmasraya


"Melalui aplikasi Sistem Informasi Bina Jabatan Auditor Berkualitas (SIBIJAK), ada sebuah inovasi yang sedang kita rancang dan insya Allah, pada Minggu ke 4 bulan Maret ini, atau sekitar tanggal 29 Maret depan akan kita launching ke masyarakat,"ujarnya. 


Kita kebagian di gelombang ketiga, bersamaan dengan beberapa kabupaten/kota se Sumbar, yang mana sebuah metode kerjasama pihak Samsat berkolaborasi dengan pihak SPBU yang ada di kabupaten setempat.


Kemudian untuk memudahkan masyarakat membayar pajak, Samsat Pulau Punjung Dharmasraya saat ini memiliki tiga titik, yakni di kantor Samsat Induk di Sikabau, Samsat Nagari di Sialang Gaung dan Samsat Keliling menggunakan mobil operasional Samsat Kabupaten Dharmasraya.


"Sedangkan target penerimaan pajak kendaraan bermotor Kabupaten Dharmasraya pada tahun 2023 adalah Rp. 39.429.297.500 atau naik sekitar 16,04% dari tahun sebelumnya,"ungkap Kepala Kantor Plt.Samsat Dharmasraya, Zuardi Polo.(MsX )

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »