PILIHAN REDAKSI

Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan di Posko Penggalangan Bencana Alam Balai Wartawan

INFO|Payakumbuh - Mewakili Kapolres dan jajaran Polres Payakumbuh, Wakapolres Kompol Russirwan didampingi Kasat Binmas AKP Adityalidarman m...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kapolres 50 Kota Berikan Bansos Untuk Masyarakat Kurang Mampu




INFO|Limapuluh Kota - Kepala Kepolisian Resor 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan program “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri", Rabu (29/3/2023).


Kegiatan ini dilaksanakan dengan memberikan paket sembako langsung kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangka 'Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri' yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres 50 Kota.


Untuk hari ini Rabu (29/3) Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, bersama Wakapolres Kompol Basrial dan Para Kabag serta Kasat Binmas dan Kasat Lantas melaksanakan kegiatan pembagian bansos di Jorong sarilamak, jorong Purwajaya dan jorong kandang lamo kabupaten Limapuluh Kota.


Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf dan jajarannya langsung turun  kerumah – rumah masyarakat yang kurang mampu wilayah hukum Polres 50 Kota. 


Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf menyampaikan, pembagian paket sembako ini ada 11 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.


"Insyaallah kegiatan pemberian bantuan sosial ini akan dilaksanakan setiap harinya. Semoga bantuan ini dapat sedikit banyaknya meringankan beban masyarakat, pintanya.


Penulis : Ady Parker

Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »