PILIHAN REDAKSI

Soft Launching Kantor Baru PWI Luak 50, Calon Anggota DPD RI Nurkhalis Silahturahmi Dengan Wartawan

INFO|Payakumbuh - Calon Anggota DPD RI pada Pemilu 2024, Nurkhalis Kanti menghadiri soft launching pemakaian kantor baru Persatuan Wartawan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bulan Penuh Berkah, Di Awal Ramadhan Zulhardi Z Latif Serahkan Bantuan Modal Usaha Bagi Warga Lolo Kasik

Anggota DPRD Kota Padang Zulhadi Z Latif,SH.MM menyerahkan bantuan modal usaha pada salah seorang warga Lolo Kasik Kelurahan Gunung Sarik Kota Padang.


INFONUSANTARA.NET -- Ramadhan bulan yang istimewa dengan berbagai kebaikan di dalamnya, dan Ramadhan juga mampu meningkatkan dan memperbaiki serta memperindah akhlak dan meningkatkan empati dan kepedulian kepada sesama.


Hal ini disampaikan oleh Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Golkar Zulhardi Z Latif, SH.MM, pada Kamis (23/3/2023) ketika menyalurkan bantuan modal usaha kepada warga Lolo Kasik Kelurahan Gunung Sarik, yang menjual takjil atau pabukoan.


Dilanjutkan Zulhardi, kehadirannya ditengah-tengah masyarakat merupakan bagian dari baktinya sebagai wakil rakyat di daerah pemilihannya terhadap ekonomi masyarakat dengan tujuan meringankan beban masyarakat serta meningkatkan ekonomi masyarakat.


‘’Apalagi sekarang bertepatan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan, kami ingin turut berbagi kebahagiaan di bulan yang baik dan suci ini. Semoga dapat bermanfaat bagi para penerima bantuan,’’ kata Zulhardi.


Dikatakan, Ramadhan adalah bulan yang istimewa. Ini merupakan bulan investasi pahala, berlimpah barokah, rahmat, pengampunan oleh karena itu tentunya kita harus memanfaatkanya  semaksimal mungkin dengan cara meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah serta kegiatan yang bernilai pahala.


Selain itu, Zulhardi berharap kepada masyarakat Kota Padang khususnya warga Kecamatan Kuranji yang berlebih rezekinya untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk memberikan bantuan kepada warga yang sedang membutuhkan, guna meringankan beban mereka.


Sementara itu Yosi mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Kota Padang dan sangat bersyukur atas bantuan modal usaha yang diberikan dan berharap program semacam ini terus berjalan karena cukup meringankan beban masyarakat.


"Semoga Allah membalas kebaikan ini dengan kebaikan yang berlipat dan keberkahan untuk Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi dan kita semua,” ujar Yosi dengan mata berbinar. (Dori)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »