PILIHAN REDAKSI

Kunjungi Bayi Penderita Anencephaly, Bupati Benny Dwifa Pastikan Biaya Perawatan Pemda yang Menanggung

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa kunjungi bayi tanpa tempurung kepala (Anencephaly)di Jorong Taratak Baru,Nagari Padang Laweh Selatan. Minggu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Biadab! Bapak Tiduri Anak Kandungnya Berulang Kali




INFO|Payakumbuh - Sungguh biadab memang kelakuan AM (39). Betapa tidak, warga Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh pada Senin malam (27/2), beberapa hari lalu dengan tega diduga meniduri Bunga yang tak lain adalah putri kandungnya sendiri.


Tak tanggung, pria yang bekerja sebagai petani ini sudah meniduri sang putri berkali-kali. Tak terhitung sudah berapa kali AM menggagahi Bunga. Dan aksi bejat AM sudah berlangsung sejak Bunga masih duduk di bangku kelas 6 SMP sampai korban kelas 8.


Kini, AM pun harus merasakan balasan akibat perbuatannya, setelah petugas menangkapnya Kelurahan Kapalo koto Ampangan, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Payakumbuh, Jumat (8/3) pukul 16.30 WIB


Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, melalui Kasatreskrim Iptu Alva Zakya Akbar.


“Benar. Kami mengamankan seorang petani asal Payakumbuh Selatan terkait dugaan pencabulan terhadap anak kandung sendiri”, ujarnya saat dikonfirmasi awak media, Jumat 10 Maret 2023.


Adapun modus yg dilakukan oleh pelaku yang berasal dari Nagari Gunuang Malintang, Koto Baru Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota tersebut dalam mencabuli korban yakni dari mulai merayu sampai  melakukan pengacaman sehingga korban yang ketakutan, hanya pasrah dan tidak berdaya.


"Saat ini pelaku telah diamankan oleh polisi bersama barang bukti di Mapolres Payakumbuh dan masih dilakukan pemeriksaan lanjutan, beber Alva menjelaskan.


Penulis : Ady Parker

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »