PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Melayat Kerumah Duka Zalmendra

  INFONUSANTARA.NET, Sijunjung--  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang melayat kerumah duka Zalmendra (47) di Siju...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bentuk Peduli DPD PAN Dharmasraya, Berikan Bantuan Pada Korban Banjir di Timpeh

 


INFONUSANTARA.NET -- DPD PAN Dharmasraya memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir tersebut yang pertama kali yang terjadi pada empat nagari Kecamatan Timpeh,Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat pada hari Jumat (10/03/2023) kemaren.


Bantuan dari DPD PAN Dharmasraya,kepada korban banjir di Kecamatan Timpeh,tersebut di berikan oleh Wakil Pimpinan DPRD Dharmasraya Ade Sudarman melalui  Anggota DPRD Dharmasraya Yulindo Sari Mukhtar bersama anggota DPD PAN Dharmasraya di lokasi pasca banjir pada Kecamatan Timpeh tersebut, pada hari Sabtu (11/03/2023).     


Wakil Pimpinan DPRD Dharmasraya Ade Sudarman yang juga,Ketua DPD PAN Dharmasraya, didampingi Yulindo Sari Anggota DPRD Dharmasraya Mukhtar mengatakan, kami dari DPD PAN Dharmasraya,cukup prihatin dan sedih dengan terjadinya musibah banjir yang terkajadi di daerah Kecamatan Timpeh,Kabupaten Dharmasraya tersebut yang terjadi kemaren 


Menurut informasi yang kami terima dari Tim BPBD Dharmasraya ada 4 nagari yang terendam banjir,kejadian banjir pada tahun ini sangat luar biasa dan untung saja dalam peristiwa banjir tidak ada korban jiwa.


Dalam bentuk kepedulian kami dari DPD PAN Dharmasraya,kami memberikan bantuan sembako dapat bermanfaat dan semoga dapat sedikit membantu beban warga yang menjadi  korban banjir tersebut.


Di tambahkan Ade Sudarman Ketua DPD PAN Dharmasraya bahwasanya Partai PAN satu satunya nya partai politik yang memberikan bantuan sampai saat ini kepada korban banjir tersebut 


"Ini sebagai bukti bahwasanya Partai Amanat Nasional ( PAN ) dirasakan langsung ditengah-tengah masyarakat dalam keadaan apapun. Mari kita berdoa kepada Allah SWT semoga bencana ini cepat berlalu..Aamiin," ucap wakil pimpinan DPRD Dharmasraya Ade Sudarman.


Sementara itu Wali Nagari Ranah Palabi, Piko saat mendampingi pengurus DPD PAN kala memberikan bantuan di Jorong Bangun Argo mengatakan, Partai PAN adalah Partai pertama kali yang datang dan memberikan sembako bagi warga korban banjir. Kita berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh DPD PAN Dharmasraya, semoga PAN menjadi partai yang selalu hadir untuk masyarakat.


Kita berharap, masyarakat tidak melihat dan menilai apa yang kita berikan, tetapi ketulusan dan keikhlasan kami untuk selalu ada bagi masyarakat.(MsX)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »