PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

SK 100 Persen PNS Formasi tahun 2019 di Serahkan Sekda Mentawai




INFO|MENTAWAI - Sebanyak 130 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Kepulauan Mentawai formasi tahun 2019 terima SK 100 persen sekaligus mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah.


Pada kegiatan itu di pimpin langsung Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Mentawai, Rinaldi, S.Kom, MM bertempat di Aula Bappeda Mentawai, Senin (16/1/2023).


"Saya selaku Plt Sekda Mentawai mengucapkan selamat kepada peserta Calon Pegawai Negeri Sipil atas pelantikan, pengambilan sumpah dan penyerahan SK 100 Persen CPNS formasi tahun 2019 kepada 130 orang" tuturnya.


Dia mengatakan, saat pembukaan CPNS tahun 2019 ada sekitar 2000 orang yang berminat mendaftarkan diri untuk mengikuti tes CPNS di kabupaten kepulauan mentawai yang di ikuti dari berbagai daerah, provinsi dan kabupaten.


"Hasil dari seleksi itu hanya 130 orang yang berhasil di nyatakan lulus CPNS formasi tahun 2019 di kabupaten kepulauan mentawai dan siap mengabdi di bumi sikerei" ujarnya.


Menjadi PNS, kata dia tak semudah yang kita pikirkan, semuanya butuh perjuangan termasuk Pemkab Mentawai juga berjuang untuk mendapatkan formasi yang di butuhkan sehingga bisa ada formasi di pelosok mentawai, ujarnya lagi.


"Kepada CPNS yang dilantik menjadi PNS di harapkan mampu membuka cakrwala di era digitalisasi, mari berpikir untuk berinovasi, berkolaborasi demi kemajuan kabupaten kepulauan mentawai kedepan" ajaknya.


Ditempat yang sama Kepala BKPSDM Mentawai, Sermon mengatakan, menuju keberhasilan dan meraih sukses sebagai PNS itu paling utama disiplin, maka menjadi PNS tentu sebagai pelayan masyarakat bukan di layani.


"Prinsipnya kita sebagai PNS mengutamakan pelayanan dengan sepenuh hati kepada masyarakat serta bertanggung jawab apa yang kita kerjakan" pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »