PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Sebagai Penunjang Tugas, Babinsa Serda Chairul Bersama Aparatur Desa Data Jumlah Penduduk



INFO|MENTAWAI - Melalui Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 03/Sipora, Serda Chairul bersama aparatur Desa Sido Makmur lakukan pendataan penduduk.


Pendataan yang di lakukan Babinsa bersama aparatur desa ini guna mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat sekaligus penunjang tugas kewilayahan.


Komsos terkait membahas pendataan penduduk ini bertempat di Desa Sido Makmur, Kecamatan Sipora Utara yang tergabung dari PNS, Wiraswasta, nelayan dan lansia.


Selain penunjang data kewilayahan, komsos yang di lakukan Babinsa Serda Chairul juga perkuat silahturahmi dengan warga binaannya.


"Hari ini kita bersama aparatur desa sido makmur melakukan pendataan jumlah penduduk yang baru sebagai kelengkapan data penduduk di wilayah binaan" ucap Serda Chairul, Sabtu (21/1/2023).


Dia menyebut kegiatan seperti ini merupakan giat rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan harmonisasi antar aparat teritorial yang berada di wilayah. 


"Intinya bagaimana kita menciptakan komunikasi yang dengan aparatur pemerintah termasuk warga binaan dalam melaksanakan tugas sebagai pembina desa tang memiliki wilayah teritorial" ucapnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »