PILIHAN REDAKSI

Bandar Narkoba Antar Kota Dibekuk Polisi di Kota Payakumbuh

INFO|Payakumbuh - Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh meringkus satu orang tersangka yang diduga kuat melakukan tindak pidana memilik...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kunjungan Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI di Sambut Dandim 0319 Mentawai




INFO|MENTAWAI - Kunjungan Kerja (Kunker) Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI ke bumi sikerei di sambut unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Bandara Udara Rokot Sipora, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumbar, Selasa (24/1/2023).


Kedatang Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI dalam rangka kunjungan kerja salah satu kegiatannya pembinaan dan penyuluhan kepada guru agama kristen.


Dalam penyambutan rombongan Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI disambut Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, Bupati Mentawai di wakili Asisten, Danlanal Mentawai, Kapolres Mentawai, Pasiterdim 0319/Mentawai, Plh Danramil Sipora, Kasatlantas Mentawai, Babinsa Koramil 03/Sipora, Kepala Bandara Rokot dan para kepala OPD Mentawai.


Kunjungan kerja Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI ke bumi sikerei sangat di apresiasi Dandim 0319/Mentawai, dimana momen seperti hanya sekali-sekali serta mempererat silahturahmi dengan pemerintahan pusat.


Dandim menyampaikan, kegiatan Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI dalam rangka pembinaan dan penyuluhan kepada guru agama kristen di mentawai di harapkan memberikan dampak yang baik bagi para guru pendidik.


"Semoga kegiatan pembinaan dan penyuluhan bagi guru agama kristen di mentawai, para guru pendidik dapat mengaplikasikannya untuk para generasi penerus bangsa" tukasnya.


Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »