PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Elly Thrisyanti Ungkap Mayoritas Usulan Masyarakat Dalam Reses I 2023 Masalah Fisik Juga Kesejahteraan Sosial

 

Reses I tahun 2023 Elly Thrisyanti 

INFONUSANTARA.NET -- Dari semua kegiatan reses I tahun 2023 yang dilaksanakan anggota DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti.SE,Akt terungkap  mayoritas usulan masyarakat itu mengenai fisik insfratruktur.


Elly Thrisyanti mengatakan, kerena memang permasalahan Kota Padang terbesar itu masalah fisik disamping masalah kesejahteraan sosial.


Nah, ini perlu nantinya menjadi perhatian pemerintah Kota Padang, 2024 adalah tahun terakhir pelaksanaan RPJMD Kota Padang tentu bagaimana visi dan misi walikota itu dapat terealisasi sesuai dengan yang ditargetkan," kata Elly Thrisyanti usai laksanakan kegiatan reses nya di Kelurahan Parak Laweh Pulau Aia Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, Jum'at (20/1/2023).


Kemudian,untuk program kegiatan 2024 ada program ketentuan baru yaitu SIPD RI. Disini ada regulasi -regulasi yang sedikit berubah dari yang lama. Ini perlu adaptasi dan penjelasan dari stakeholder yang terkait kepada kami selaku perwakilan masyarakat dalam mengimputkan pokirnya dari hasil -hasil reses yang dilaksanakan ini.



Kita tunggu saja aturan tersebut, sementara kita tetap mengumpulkan proposal - proposalnya dari masyarakat sesuai dengan kebutuhannya dari masyarakat," ujar Srikandi partai Gerindra Kota Padang ini.


Reses I tahun 2023 ini, Elly Thrisyanti melaksanakan dibeberapa tempat yakni di Batu Gadang Lubuk Kilangan, Kelurahan Kampung Jua, Kelurahan Pampangan, Kelurahan Pengambiran dan Kelurahan Parak Laweh Pulau Aia Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung. 


"Rata -rata aspirasi yang kita tampung semuanya fisik dan dukungan perekonomian masyarakat khususnya UMKM, itu yang lebih banyak masukan dari masyarakat, "ungkap Elly Thrisyanti.(bim)




Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »