PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

BreakingNews : Dua Petak Rumah di Km 0 Tuapeijat Terbakar



INFO|MENTAWAI - Dua petak rumah yang berlokasi di Dusun Tuapeijat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara hangus terbakar di lalap sijago merah. Peristiwa naas ini terjadi sekira pukul 14.10 WIB, Selasa 10 Januari 2023. 


Kebakaran rumah ini pemiliknya di ketahui bernama Jason Halawa (41) yang merupakan salah seorang nelayan berdomisili di Dusun Tuapeijat, Desa Tuapeijat.


Laporan kejadian yang di terima awak media dari Kesatuan Satpol PP dan Damkar Mentawai bahwa peristiwa kebakaran ini berawal adanya informasi  dari salah satu warga yang diterima tim jaga.


Dari informasi itu, tim Damkar mentawai bersama armada pemadam kebakaran langsung meluncur menuju lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman.


Di lokasi kejadian, tim Damkar di bantu personel BPBD mentawai dan api berhasil di padamkan.


Peristiwa kebakaran rumah ini tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan infrastruktur sebanyak 2 petak bangunan rumah dengan luas area: ±25x 30M².


Dari peristiwa itu kerugian di perkirakan sekitar 500 juta dan penyebab kebakaran masih di lakukan penyelidikan oleh pihak yang berwajib.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »