PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Bangun Rumah Warga Binaan Melalui Gotong Royong Bersama



INFO|MENTAWAI - Membangkitkan kembali rasa kebersamaan di lingkup warga perlu adanya kekompakan, sehingga apapun kegiatan yang di lakukan dapat selesai dengan baik.

Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 03/Sipora, Sertu Osten Sinaga mengajak warga binaannya untuk membudayakan kembali gotong royong dalam membantu antar sesama.

“Hari ini, kita bersama warga binaan melaksanakan gotong royong bangun rumah salah satu warga di Dusun Bukit Subur, Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara” sebut Osten Sinaga, Senin (30/1/2023).

Dalam kegiatan ini, kata dia juga di barengi dengan giat komunikasi sosial dengan masyarakat agar silahturahmi dan kekompakan terus terjaga dengan baik, ujarnya.

“Kita berharap budaya gotong royong ini tetap di lestarikan, sehingga setiap warga yang membangun rumah dapat terbantu” imbuhnya.

Disisi lain, peran babinsa di tengah masyarakat, bagaimana memberikan motivasi dan pemberdayaan kepada warga binaannya dari berbagai aspek kehidupan.

“Kita terus berupaya memberikan terbaik kepada warga binaan dalam menjemput kesulitan dan persoalan kehidupan di tengah masyarakat” pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto






Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »