PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Babinsa Serda Chairul Salurkan Sembako kepada 20 Warga Kurang Mampu




INFO|MENTAWAI - Berbagi rejeki kepada warga kurang mampu dalam membantu kesulitan mereka bukanlah ria, akan tetapi niat dan tulus serta peduli dengan orang-orang yang membutuhkan.


Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 03/Sipora, Serda Chairul langsung terjun ke lokasi bagikan bantuan dari kementerian Sosial RI kepada warga kurang mampu khususnya bagi yang lanjut usia.


"Bantuan yang kita salurkan ini berupa sembako dengan sasaran sebanyak 20 warga kurang mampu dan lansia di wilayah Desa Sipora Jaya" sebut Serda Chairul, Rabu (25/1/2023).


Dia menyebut, sembako yang di berikan ini berupa beras, kecap,ikan sarden dan nasi kaleng. Bantuan ini setidaknya dapat meringankan kebutuhan hidup mereka.


"Sembako yang diberikan Kemensos RI ini sebagai bentuk empati dan peduli kondisi ekonomi warga yang di barengi dengan niat tulus dan ikhlas membantu mereka" ujarnya.


Dikatakan, pemberian sembako untuk warga kurang mampu dan lansia ini sebelumnya sudah di lakukan survei lokasi di lapangan, supaya bantuan tersebut tepat sasaran.


Terpisah, Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf Suirwan menyebut bantuan sembako yang di salurkan babinsa ini merupakan bantuan dari Kemensos RI lumbung sosial sipora utara yang di peruntukan kepada warga setempat.


"Kita berharap bantuan sembako ini hendaknya dapat memberikan manfaat bagi penerima manfaat sebagai kebutuhan keluarga" imbuhnya.


Dia menambahkan, anggota Babinsa di setiap wilayah harus terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.


Editor : Heri Suprianto





Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »