PILIHAN REDAKSI

Dua Pelaku Kawanan Pencurian Berhasil Diringkus Polres Payakumbuh di Lokasi Berbeda

INFO|Payakumbuh - Tim "Gedor" Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi pa...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Hadiri Pelantikan Anggota PPS




INFO|MENTAWAI - Setelah di laksanakan seleksi penerimaan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 6 Desa, Kecamatan Siberut Utara, hari ini di lakukan pelantikan Ketua dan Anggota PPS bertempat di Aula Kantor Desa Sikabaluan, Selasa (24/1/2023).


Pelantikan anggota PPS ini sebanyak 18 orang dan akan menjalankan tugas mulai tanggal 24 januari 2023 berakhir 24 April 2024. Pelantikan tersebut di hadiri Babinsa Koramil 01/Sikabaluan Serka Aditya di hadiri KPU Mentawai, Camat Siberut Utara, Polsek Sikabaluan, Bawaslu Siberut Utara dan  anggota PPK Siberut Utara.


Dalam kegiatan pelantikan ini, kata Babinsa Serka Aditya sebenarnya yang menghadiri Danramil, karena ada kegiatan lain maka di wakili 


Pelantikan anggota PPS, Danramil 01 Sikabaluan Kapten.Inf Outra Irawan Damanik melalui Babinsa menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan anggota PPS yang baru di lantik semoga amanah dalam menjalankan tugas.


“Ini adalah amanah dari negara yang dipercayakan kepada saudara/i sekalian, semoga dapat bekerja dengan baik, tetap menjaga netralitas, bekerjalah sesuai dengan aturan”, ujarnya.


Ia mengajak agar sama-sama bekerja dengan baik agar tidak terjadi kegaduhan saat pelaksanaan tugas.


Menyukseskan pemilu 2024 mendatang, sebutnya anggota PPS harus memperkuat koordinasi dan saling menjaga, agar tidak terjadi kegaduhan saat perhelatan demokrasi nantinya.

 

"Kami dari Koramil 01 Sikabaluan siap membantu menjaga kondusifitas bersama rekan-rekan dari Polsek, guna menyukseskan pemilu 2024 mendatang secara serentak" pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »