PILIHAN REDAKSI

Bio Farma Kembangkan Program Budidaya Pisang: Program Empowerment TJSL Kepada Masyarakat Terdampak Pembangunan Waduk Jatigede

  Masyarakat Desa Mekarasih Kabupaten Sumedang menerima bibit pohon Pisang yang merupakan Program TJSL Bio Farma. INFONUSANTARA.NET -- Bio ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Pemkab Mentawai Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Gempa di Cianjur



INFONUSANTARA.NET - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Pj Bupati Mentawai bersama unsur Forkopimda salurkan donasi sebesar Rp 75 juta.


Penyaluran bantuan yang di lakukan Pj Bupati Mentawai, Martinus Dahlan bersama unsur Forkopimda sekaligus melakukan kunjungan untuk melihat langsung kondisi wilayah Cianjur yang terkena gempa bumi, Jumat (2/12/2022).

Donasi bantuan sebesar Rp 75 juta yang di serahkan Martinus Dahlan di terima Bupati Cianjur, Herman Suherman di hadiri Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf.FebinAdrianto, Kakansar Mentawai, Akmal dan Kepala BPBD Mentawai Novriadi.

“Bantuan yang kita serahkan ini merupakan bentuk kepedulian pemkab mentawai terhadap korban gempa di Cianjur” sebutnya.

Pasca gempa bumi ini, sebut Martinus banyak warga yang kehilangan tempat tinggal, meninggal dunia, ada yang luka-luka dengan membutuhkan perawatan serius.

“Kami sangat merasa prihatin, karena musibah ini juga merupakan bencana bagi kita semua sebagai mahkluk Tuhan, semoga warga terdampak bencana di beri kemudahan dalam peristiwa ini” tuturnya.

Bantuan yang di serahkan ini, Martinus berharap dapat meringankan beban warga cianjur yang terkena bencana gempa dan di jauhkan dari segala bencana.

Ditempat yang sama, Bupati Cianjur, Herman Suherman usai menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada pemkab mentawai yang telah peduli terhadap masyarakat cianjur yang terkena gempa.

Selain itu terima kasih atas kunjungan rombongan pemkab mentawai yang telah meluangkan waktu melihat kondisi terkini pasca gempa di cianjur serta bersilahturahmi.

“Bantuan yang kami terima ini, semoga menjadi amal kebaikan kita semua khususnya Pemkab Mentawai dalam membantu antar sesama” tutupnya mengakhiri.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »