PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Meskipun Hujan, Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Tetap Bersilaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Tampat Laban

 



INFONUSANTARA.NET -- Hujan bukan suatu halangan bagi Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif,SH.MM dari Fraksi Partai Golkar PDI Perjuangan untuk menjalin silaturrahim dengan warga di Tampat Laban RT 01 RW 01 Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, pada Minggu (11/12) pagi.


Zulhardi Z Latif menyampaikan, selain silahturahmi kunjungan ini juga sekaligus mendengarkan keluh kesah warga Tampat Laban RT 01.


Adapun beberapa aspirasi yang disampaikan oleh warga, kata Zulhardi, antara lain pengecoran jalan, UMKM dan Bansos Pendidikan.


"Kalau untuk jalan ini, insyaallah akan dilaksanakan pengecoran pada tahun 2023. Sedangkan untuk bantuan UMKM dan Bansos Pendidikan akan dimasukkan pada bulan Januari tahun depan," ungkapnya.


Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Tampat Laban sangat berterimakasih sekali atas kedatangan anggota DPRD Kota Padang Zulhardi ke tempatnya.


"Alhamdulillah buya Zulhardi, terus ada di saat kami membutuhkan dan ini bukan ditempat kami saja. Namun juga di tempat lainnya di Kota Padang khususnya di daerah pemilihannya," ucapnya.


Atas kedatangan Buya ini, Kata Ia, ini adalah yang ke sekian kalinya. Dulu ketika kami sedang goro Zulhardi juga hadir dan memberikan bantuan semen 50 zak kepada kami. 


Sekarang Ia juga datang memberikan kabar gembira, yaitu jalan yang sudah lama tidak tersentuh pengecoran ini, insyaallah di tahun 2023 akan dilakukan pengecorannya melalui pokok-pokok pikirannya.


"Terimakasih Buya atas bantuannya, semoga perbuatan baik ini, dibalas oleh Allah SWT," ungkapnya. (Dori)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »