PILIHAN REDAKSI

BNNK Payakumbuh Terus Dorong Kesadaran Korban Penyalhgunaan Untuk di Rehabilitasi

  INFO|Payakumbuh - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh terus mendorong kesadaran korban penyalahgunaan Narkoba, baik jenis gan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Letkol Inf Suirwan Resmi Menjabat Sebagai Dandim 0319 Mentawai



INFO|MENTAWAI -  Berakhirnya masa jabatan Letkol Inf Febi Adrianto sebagai Komandan Kodim 0319/Mentawai yang bertugas selama 15 bulan di bumi sikerei hari ini resmi melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab).


Sertijab tersebut Letkol Inf Suirwan resmi menjabat sebagai Dandim 0319/Mentawai menggantikan Letkol Inf Febi Adrianto dengan jabatan baru sebagai Waasren Kopassus dan Letkol Inf Suirwan sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan Detasemen Markas Kodam I/BB.

Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0319/Mentawai ini dipimpin langsung Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr Jalan Jenderal Sudirman Nomor 29 Padang, Kamis (29/12/2022).

Di waktu bersamaan, juga dilaksanakan serah terima Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXIV Kodim 0319 yang dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 Ny Ariani Purmanto.

Danrem 032/WBR, Brigjen TNI Purmanto mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Suirwan yang telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Korem 032/Wirabraja.

“Saya minta jadilah pemimpin yang dicintai anggota serta ikhlas mencintai anggota, karena hal ini merupakan nilai tertinggi dalam sebuah kepemimpinan,” kata Brigjen TNI Purmanto.

Ia berharap semoga dalam memimpin satuan dapat meningkatkan pencapaian keberhasilan dalam pelaksanaannya, dan bisa berhasil seperti yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya.

Brigjen TNI Purmanto berpesan kepada Letkol Inf Suirwan agar nantinya semua tugas-tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan tuntas.

“Pimpinlah prajuritmu dengan hati dan keteladanan untuk menjalankan tugas yang diberikan negara kepadamu, sehingga semua yang diemban dapat tuntas sesuai tuntutan organisasi dan harapan pimpinan,” pungkasnya.

Sementara mantan Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto menyampaikan pesan agar terus menjalin komunikasi yang baik dengan semua unsur khusus di wilayah mentawai.

“Jadilah Prajurit Wirabraja yang jujur ,Profesional dan Produktif serta membangun komunikasi dengan semua unsur terutama dalam menghadapi persoalan yang terjadi di wilayah teritorial kodim 0319/Mentawai” tuturnya.

Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »