PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Akhirnya 45 Dewan Kota Padang Kembali Penuh, Muhammad Fauzi Dari Demokrat Resmi Dilantik PAW Sisa Jabatan 2019-2022

Pelantikan Muhammad Fauzi dari Fraksi Demokrat PAW Sisa Jabatan 2019-2022


INFONUSANTARA.NET --Ketua DPRD kota Padang, Syafrial Kani resmi melantik dan mengambil sumpah, janji jabatan anggota DPRD kota Padang Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa jabatan 2019 - 2024, Muhammad Fauzi dari fraksi Demokrat pada, Sabtu (10/12) malam di kantor DPRD kota Padang melalui sidang Paripurna Istimewa.


Ketua DPRD kota Padang, Syafrial Kani mengatakan dengan di kukuhkannya Muhammad Fauzi sebagai anggota DPRD kota Padang Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa jabatan 2019 2024, lengkap sudah lah jumlah wakil rakyat di DPRD kota Padang yakni 45 orang.


" Kita mengucapkan selamat kepada Muhammad Fauzi yang berasal dari fraksi partai Demokrat. Semoga amanah dan tugas tugas di DPRD kota Padang dapat di jalankan dengan sebaik baiknya," ujarnya.


Ia menambahkan, pelantikan didasari atas meninggalnya kader partai Demokrat sebelumnya beberapa bulan belakangan yakni atas nama Azwar Siry.


Ia mengatakan, pengukuhan juga sesuai SK Gubernur Sumbar No 171 866 2022 dan 171 867 2022 tanggal 28 Nov 2022.


Sementara, Anggota DPRD kota Padang, Muhammad Fauzi yang resmi menjabat siap bekerja dan mengawal aspirasi masyarakat dengan baik.


" Kita selaku perwakilan dari rakyat akan perjuangkan kebutuhan masyarakat nanti. Terutama di Dapil V (Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo," ucap kader Demokrat ini.


Ia mengatakan, aspirasi warga yang akan di realisasikan yaknj melalui dana Pokir. Itu prosesnya bertahap serta mekanismenya diatur.(Inf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »