PILIHAN REDAKSI

Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan di Posko Penggalangan Bencana Alam Balai Wartawan

INFO|Payakumbuh - Mewakili Kapolres dan jajaran Polres Payakumbuh, Wakapolres Kompol Russirwan didampingi Kasat Binmas AKP Adityalidarman m...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Penemuan Sesosok Mayat Dihalaman Area SPBU Sialang Pulau Punjung

 



INFONUSANTARA.NET-- Penemuan sesosok mayat terbujur di halaman   area SPBU Sialang Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, pada hari Kamis (24/11/2022) membuat geger warga di daerah tersebut.

      

Peristiwa penemuan sesosok mayat itu di sampaikan oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, melalui Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal, di rungan Polsek Pulau Punjung mengatakan, benar sekali pagi tadi ada penemuan mayat terbujur di halaman area SPBU Sialang Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten  Dharmasraya.Peristiwa tersebut berkat ada informasi warga yang memberitahukan ke petugas kami.


Kemudian kami bersama anggota Sat Unit Reskim Polsek Pulau Punjung menuju ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) ternyata benar sesosok laki dewasa dengan kondisi sudah meninggal dunia. Korban tersebut  bernama Sudi Hartono,Umur 40 tahun Alamat Adi Mulyo Rt 001 Rw 001 Desa Adi Mulyo Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung.


Dalam kronoligis seorang warga sekitar melihat korban dalam keadaan tertidur dengan posisi tengkurap di area SPBU Sialang tersebut depan mobil antrian mengisian BBM.Kemudian mengatakan "pak kenapa tidur dijalan" lalu korban tidak menjawab. Dan seorang warga tersebut memberitahukan kepada warga lain dengan kondisi korban tersebut,ternyata korban telah meninggal dunia.


Kemudian kami bersama warga sekitar mengevakusi korban ke IGD RSUD Sungai Dareh.Dari keterangan dokter RSUD Sungai Dareh, tidak di temukan  tanda -tanda kekerasan atau luka lain di tubuh korban.


"Hingga saat ini korban masih berada di RSUD Sungai Dareh menunggu pihak keluarga dari Dari Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, "ucap Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal.(MsX)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »