PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Atasi Kebisingan, Babinsa Sertu Angerago Gea Himbau Pemuda Gunakan Knalpot Standar



INFO|MENTAWAIUpaya menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 04 Sikakap, Sertu Angerago Gea terus lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat, Rabu 16 November 2022.


Kegiatan yang di lakukan Babinsa Sertu Angerago Gea terkait penggunaan knalpot racing yang di lakukan para remaja di jalan pusat kecamatan.

Dia menyebut, para remaja yang menggunakan knalpot racing sangat menganggu kenyamanan masyarakat baik siang maupun malam saat melakukan aktivitas.

Dari kegiatan komsos tersebut, Babinsa meminta kepada pemuda bekerjasama dengan pihak polsek untuk memberikan tindakan efek jera kepada pengguna kendaraan knalpot racing.

Tak hanya itu selain memberikan tindakan efek jera juga di beri pemahaman kepada remaja agar mengganti kenalpot racing dengan knalpot standar.

Pasalnya di jalanan bagi remaja pengguna knalpot racing sangat menganggu kenyamanan masyarakat yang dapat menimbulkan pro kontra.

Dengan demikian melalui komsos ini, Babinsa mengajak kerjasamanya untuk memberikan pemahaman kepada remaja untuk menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif di tengah masyarakat, demi kenyamanan bersama, tukasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »