PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Verifikasi Faktual Parpol Peserta Pemilu 2024, Kapolres Mentawai Harapkan Dapat Berjalan Dengan Tertib



INFO|MENTAWAIKomisi Pemilihan Umum (KPU) Mentawai melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) pelaksanaan Verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik calon peserta pemilu 2024.


Rakor yang di selenggarakan KPU di hadiri Kapolres Mentawai, AKBP, Mu’at,SH,MM, Dandim 0319 Mentawai di wakili Pasiter, Letda.Inf. James Sibarani bertempat di Aula Hotel Jelita Km.0 Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Senin 17 Oktober 2022.

Kegiatan yang di laksanakan ini guna menyamakan persepsi, pasalnya KPU Mentawai akan melaksanakan verifikasi faktual kepada partai politik calon peserta pemilu 2024.

Kapolres Mentawai, AKBP,Mu’at, SH,MM menyebut, dalam pelaksanaan verifikasi vaktual yang akan di lakukan KPU, pihaknya akan menurunkan personel untuk pengamanan.

“Kita akan kerahkan personel kita untuk pengamanan di KPU Mentawai dalam rangka verifikasi faktual partai politik calon peserta pemilu 2024” ucapnya.

Dikatakan, rakor terkait verifikasi vaktual parpol ini setidaknya peserta rakor dapat memahami serta mempedomani apa yang di sampaikan pihak KPU.

“Pada saat tahapan pelaksanaan verifikasi faktual di mulai di harapkan dapat berjalan dengan tertib tanpa ada kegaduhan” tukasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »