PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Seorang Warga Jorong Koto Tuo Sitiung Terseret Arus Sungai Batang Hari

 


INFONUSANTARA.NET --Seorang warga Jorong Koto Tuo Nagari Siguntur Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat,terseret arus sungai Batang Hari. Hingga pada hari Minggu (09/10/2022) ini belum di ketemukan dan upaya terus di lakukan oleh warga setempat bersama Tim gabungan BPBD Kabupaten Dharmasraya dan Basarnas Propinsi Sumatera Barat


Kepala BPBD Kabupaten Dharmasraya Eldison yang di dampingi Riko Likardo Kordinator Unit Siaga Basarnas Sumatera Barat dan Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Dharmasraya Ardianus Efendi mengatakan betul sekali telah terjadi salah seorang warga   Jorong Koto Tuo Nagari Siguntur ini yang bernama M Emkel umur 52 tahun berjenis kelamin laki laki.


Kejadian peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu sore kemaren (08/10/2022), menurut informasi yang kami terima dari masyarakat yang mana ini Korban yang terseret arus sungai tersebut dalam ke seharian adalah mencari batu sungai untuk dijual dan memenuhi kebutuhan nya.Setelah melakukan aktivitas korban ini mandi,setelah itu diduga korban ini diduga tepeleset dan terjatuh kemudian di seret arus sungai batang hari.


Pada hari ini upaya terus kami lakukan bersama warga setempat dan tim gabungan BPBD Kabupaten Dharmasraya serta Tim Basarnas Sumatera Barat,untuk mencari korban yang belum di ketemukan. Dalam pencarian saat ini kami menurunkan 3 Tim SAR,untuk melakukan pencarian dan penelusuran sungai Batang Hari dari titik di mana korban jatuh hingga nanti sampai perbatasan sungai Batang Hari Propinsi Sumatera Barat dan Propinsi Jambi Kita juga di bantu dengan warga setempat dengan menggunakan perahu mesin mencari korban yang hilang terseret arus sungai batang hari.

 

"Kita terus berupaya untuk menemukan jasad korban dan di serahkan kepada pihak keluarganya," ucap Kepala BPBD Kabupaten Dharmasraya Eldison.

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »