PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Rangkaian HUT PIRA ke-14, PC PIRA Kota Padang Adakan Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dan Donor Darah



INFONUSANTARA.NET -- Pengurus Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA) Kota Padang melaksanakan kegiatan donor darah pemeriksaan kesehatan gratis di lobi Blok III Pasarraya Padang. Dalam kegiatan tersebut, ratusan pengunjung Pasarraya Padang terlihat antusias dalam melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dan melakukan aksi donor darah.


Ketua PC PIRA Kota Padang Elly Thrisyanti, SE, Akt menjelaskan pemeriksaan kesehatan gratis dan aksi donor darah ini merupakan rangkaian dari HUT PIRA yang ke - 14 tahun.


PIRA merupakan sayap dari Partai Gerindra, disini PIRA mengakomodir seluruh aktivitas dan potensi -potensi yang ada di perempuan - perempuan Gerindra dan perempuan di Kota Padang khususnya dan Sumatera Barat. Kami menyadari perempuan itu ada potensinya dan bisa ikut berkontribusi dalam setiap gerakan pembangunan - pembangunan yang ada. 



"Dalam aksi donor darah ini, kita menargetkan 50 kantong darah. Selain itu, dalam perayaan HUT PIRA ke - 14 ini kita melakukan kesehatan gratis kepada warga yang ada di Pasarraya, Padang," ucapnya Minggu (9/10).


Elly Thrisyanti, SE, Akt menambahkan, kegiatan donor darah dan pemeriksaan gratis ini dilakukan di Pasarraya, Padang dikarenakan Pasarraya merupakan salah satu lumbung suara Gerindra di Kota Padang.


"Pasarraya merupakan lumbung suara Gerindra di Kota Padang, sehingga wajar kita berbuat lebih kepada daerah yang merupakan lumbung suara kita," jelasnya.



Selain melakukan aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis, juga dilakukan penyerahan dua unit mobil ambulance yang ditujukan kepada Pelita Jaya Insani dan Koperasi Serba Usaha (KSU) Himpunan Pedagang Pasar Inpres 2 oleh anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Gerindra Andre Rosiade dan di hadiri oleh seluruh anggota fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang.(inf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »