PILIHAN REDAKSI

Soft Launching Kantor Baru PWI Luak 50, Calon Anggota DPD RI Nurkhalis Silahturahmi Dengan Wartawan

INFO|Payakumbuh - Calon Anggota DPD RI pada Pemilu 2024, Nurkhalis Kanti menghadiri soft launching pemakaian kantor baru Persatuan Wartawan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Elly Thrisyanti: Melalui Momen Reunian SMAN 2 Padang ke 35+1 Berharap Pembangunan Kota Padang Dapat Ditingkatkan Lagi

 

Anggota DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti,SE,Akt.

INFONUSANTARA.NET -- Reuni SMAN 2 Padang angkatan 86 ke 35 + 1 dengan tema "Taragak Basuao Malepeh Rindu" dilaksanakan di hotel Pangeran pada Sabtu (15/10/2022).


Anggota DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti yang juga alumni SMAN 2 angkatan 86 ini menyampaikan Alhamdulillah SMAN 2 Padang tiap tahun mengadakan reuni dan kali ini SMAN 2 Kota Padang kali ini mengadakan reunian ke 35+1 dengan tema "Taragak Basuao Malepeh Rindu".


Reuni ini dihadiri oleh seluruh alumni baik berada dalam kota maupun luar kota se Indonesia. Disini kami terus menjalin komunikasi sesama alumni sebagai sesama putih abu-abu harapan kita terus terjalin dan dan juga anak anak kita bisa bersilaturahmi dengan teman - teman orang tuanya.


Lebih lanjut Elly Thrisyanti mengatakan, 

kalau saya memandang dari segi pemerintahan Kota Padang ini akan kita ambil satu poin, yakni kita tahu Kota Padang mempunyai potensi pariwisata yang luar biasa tapi belum tergali dengan maksimal, kebetulan yang punya hotel Pangeran ini adalah alumni SMAN 2 dan beliau juga merupakan Ketua PHRI Sumbar.


Dalam sambutan saya tadi yang ditunjuk sebagai perwakilan dari SMAN2, berharap kepada beliau untuk bisa mengakomodir atau mengkolaborasikan, mendukung pembangunan Kota Padang dengan menarik program -program pembangunan dari pusat dan dari Sumbar tentunya," kata Elly Thrisyanti anggota DPRD Kota Padang dua periode ini.


"Dan kemarin ini kita di DPRD Kota Padang sudah hearing dengan beliau dan ada dua titik di Kota Padang dari target beliau untuk kedatangan investor yaitu Malfinas dan Tahura, nah ini dalam pengkajian kedepannya,"ungkapnya.(bim)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »