PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bersinergi Bersama Dewan Provinsi,Elly Thrisyanti Jemput Aspirasi Warga di Kelurahan Kampung Baru Nan XX Lubeg

 

Reses III 2022 Elly Thrisyanti didampingi anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman di di Masjid Ukhuwah Kelurahan Kampung Baru Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung.


INFONUSANTARA.NET  -- Reses III 2022 anggota DPRD Kota Padang,Elly Thrisyanti jemput aspirasi warga di RW 07 RT 01,02 bertempat di Masjid Ukhuwah Kelurahan Kampung Baru Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, yang turut didampingi oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Evi Yandri Rajo Budiman, Jum'at malam (7/10/2022).


"Dalam reses III 2022 di di RW 07 RT 01,02 Kelurahan Kampung Baru Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung ini persoalan masih banyak tentang fisik, antara lain, jalan, riol, masjid, jembatan serta normalisasi sungai, "kata Elly Thrisyanti.


Dikatakan, daerah ini masih belum tersentuh pembangunan yang maksimal. Apalagi kita ketahui untuk Kota Padang dengan APBD nya yang terbatas, mudahan -mudahan dengan sinergitas serta dukungan kita dari dewan provinsi apalagi nanti ada dukungan dari DPR RI lebih bisa mempercepat proses percepatan pembangunan, " ungkap Srikandi DPRD Kota Padang dari fraksi Partai Gerindra ini.


Sementara anggota DPRD Provinsi Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman juga sebagai Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar menyampaikan,dalam menindak lanjuti intruksi dari Ketum Partai Gerindra bapak Prabowo Subianto bahwasanya Partai Gerindra itu harus menjadi solusi bagi masyarakat.


Makin banyak kami hadir ke tengah masyarakat baik dari tingkat pusat , provinsi maupun kabupaten/kota, tujuan hanya satu yakni menampung sebanyak - banyaknya aspirasi masyarakat yang bisa di akomodir. 


"Dan supaya memaksimalkan dan mencarikan solusi ditengah masyarakat, tentunya kita harus selaras dan bersinergi antara anggota DPRD nya baik kota maupun provinsi,"ujar Evi Yandri.


Nah, untuk kali ini saya mendampingi buk Elly Thrisyanti dalam rangka reses III 2022 di Kelurahan Kampung Baru Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung.

"Nantinya saya bersama buk Elly Thrisyanti tentunya akan bersinergi apa -apa yang di tampung dalam kegiatan reses ini. Apa - apa yang menjadi kewenangan kota dan provinsi atau pusat, nanti akan kita tindak lanjuti dalam rangka mencarikan solusi, pungkasnya. 


Turut hadir dalam kegiatan reses ini lurah Kampung Baru Nan XX, Majelis Taklim, pengurus masjid, tokoh masyarakat, pemuda dan lainnya.(inf)



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »