PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Peduli Mitra, Polres Mentawai Berikan Rompi Liputan Kepada Rekan Jurnalis



INFO|MENTAWAISebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas kehumasan dengan pers, Polres Kepulauan Mentawai serahkan rompi lapangan kepada rekan-rekan media yang ada di kepulauan mentawai.


Penyerahan rompi lapangan ini di serahkan langsung Kasubsi PID Humas Polres Mentawai, Bripka Yuki Irvianda, SH kepada Pimpred Matasumbar.com yang juga selaku Ketua Forum Jurnalistik Online Mentawai, Heri Suprianto di Sekretariat Pekat IB Mentawai, Jumat (23/9/2022).

Kapolres Mentawai, AKBP, Mu’at,SH,MM melalui Kasubsi PID Humas, Yuki Irvianda menyebut, pemberian rompi lapangan kepada rekan media ini sebagai salah satu wujud kekompakan serta kemitraan yang terjalin selama ini.

“Sudah saatnya baju rompi lapangan ini di berikan kepada rekan-rekan media, agar terlihat keseragaman dan kekompakan saat melaksanakan liputan di lapangan” sebut Yuki

Dia mengatakan, baju rompi lapangan ini sudah lama di rencanakan untuk pembuatannya yang akan di serahkan kepada rekan-rekan media, cuman di momen saat ini baru bisa di berikan.

“Semoga bermanfaat bagi rekan-rekan media dan dapat di gunakan untuk melakukan kegiatan peliputan di lapangan” tuturnya.

Selain itu dia juga menyampaikan kebersamaan yang selama ini yang sudah terjalin tidak hanya sebatas pemberian baju rompi lapangan, akan tetapi hubungan kemitraan tetap selalu di perkuat atau berkesinambungan tidak hanya sampai disini saja, sebut Yuki.

Meski,dirinya akan pindah tugas ke Polda Sumbar dengan tugas yang sama, namun dia juga menyampaikan pesan kepada rekan media untuk selalu berkolaborasi dengan humas yang baru khusunya personel humas polres mentawai.

Owner matasumbar.com yang juga Ketua FJOM Mentawai, Heri Suprianto mewakili seluruh awak media lokal menyampaikan terima kasih kepada polres mentawai yang selalu peduli dengan mitra dalam menjalin kebersamaan.

“Kita akan selalu berkoordinasi dalam kegiatan-kegiatan yang di laksnakan polres mentawai, meski personel yang lama pindah tetap menjalin komunikasi dengan tim humas yang baru” ucapnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »