PILIHAN REDAKSI

Berikut Laporan Kinerja (LKJ) DPRD Limapuluh Kota Tahun 2022

Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra, S,Si INFONUSANTARA.NET - Setiap akhir tahun semua lembaga perlu merangkum dan melaporkan  rangkaian k...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Bhabin Yasser Harapkan Perangkat Desa Tuapeijat Baru di Lantik Jalankan Tupoksi Dengan Baik



INFO|MENTAWAISetelah di laksanakan mekanisme perekrutan aparatur Desa beberapa waktu lalu, hari ini Desa Tuapeijat melaksanakan pelantikan perangkat desa yang baru di laksanakan di Aula Kantor Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Jumat (23/9/2022).


Pelantikan perangkat desa turut hadir, Camat sipora utara, Marsen, Sekretaris Camat, Salmon, Kepala Desa Tuapejat, Pusuibiat T.Oinan, Bhabinkamtibmas Brigadir Yasser Rinaldi, Babinsa, Sertu Dendi, Ketua BPD Tuapeijat, Jonli, Pendamping desa dari DPMD Mentawai, Pendamping lokal Kecamatan dan pendamping lokal Desa, Toga, Toma dan Toda.

Perangkat Desa yang di lantik itu terdiri dari Sekdes 1 Orang, Kasi 3 orang, Kaur 3 Orang dan Kepala Dusun 9 Orang. Jumlah seluruhnya sebanyak 16 orang.

Kapolsek Sipora, Iptu.Ronnal Yandra, SH melalui Bhabinkamtibmas, Yasser Rinaldi saat menghadiri kegiatan menyampaikan kepada perangkat desa yang baru di lantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu memahami tupoksi pekerjaannya masing-masing serta selalu menjalin komunikasi dan koordinasi antar sesama perangkat desa termasuk kepada masyarakat, ujarnya.

“Jalankan tugas dengan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga terwujud Visi dan Misi Kepala Desa” ucap Bhabin Yasser.

Lanjut Bhabin Yasser menuturkan dalam melaksanakan tugas harus saling mendukung, sehingga tercapai sasaran kegiatan yang telah di rencanakan untuk kepentingan masyarakat.

Di harapkan perangkat desa yang baru di lantik menjalankan Visi dan Misi Kepala Desa kedepannya agar satu tujuan dengan pimpinan dalam menjalankan roda pemerintahan desa, tutupnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »