PILIHAN REDAKSI

Kunjungi Bayi Penderita Anencephaly, Bupati Benny Dwifa Pastikan Biaya Perawatan Pemda yang Menanggung

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa kunjungi bayi tanpa tempurung kepala (Anencephaly)di Jorong Taratak Baru,Nagari Padang Laweh Selatan. Minggu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tunaikan Ibadah Haji, Wawako Asrul Lepas Keberangkatan 37 JCH Padang Panjang




INFO|Padang Panjang - Wakil Wali Kota, Drs. Asrul melepas Jemaah Calon Haji (JCH) untuk berangkat menunaikan ibadah haji bertempat di Islamic Center, Jumat (1/7/2022).


Wawako Asrul yang juga didampingi Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Kepala Kantor Kementerian Agama, Drs. H. Alizar Chan, M.Ag, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Faizah, Kabag Kesra, Erwina Agreni, M.Si dan lainnya menyampaikan kepada JCH yang akan berangkat, agar terus menjaga kesehatan selama menjalani ibadah haji.


“Bapak dan ibu semua, JCH yang akan berangkat hati-hati selama menjalani ibadah haji. Terus ikuti rombongan, jangan sampai ada yang terpisah. Yang paling utama, jaga kesehatan agar bisa menjalani ibadah haji dengan khusyuk,” ujar Asrul saat akan melepas JCH di atas bus keberangkatan.


Rombongan sebanyak 37 orang, dan satu orang petugas dari Kemenag serta satu orang lagi dari petugas daerah yang dilepas terlebih dahulu menuju ke Embarkasi Haji yang terletak di Kabupaten Padang Pariaman. JCH akan berangkat menuju Mekkah esok hari (2/7) dari Bandara Internasional Minangkabau.


JCH ikut diantarkan langsung dengan arak-arakan oleh rombongan dari Pemko Padang Panjang dan rombongan Kemenag.


“Semoga JCH asal Padang Panjang ini semua menjadi haji yang mabrur. Sebanyak 39 yang berangkat dari Padang Panjang kembali juga ke Padang Panjang sebanyak 39 orang ini,” tutup Asrul. 



Penulis : Indah,kmf

Editor : Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »