PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kenaikan Pangkat 15 Personel di Pimpin Kapolres Mentawai, Ini Harapannya




INFO|MENTAWAIBertepatan dengan Hari Bhayangkara 1 Juli 2022, Polres Kepulauan Mentawai melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat kepada 15 personel bertempat di halaman Mapolres Mentawai, Jumat 1 Juli 2022.


Upacara korps raport kenaikan pangkat di pimpin langsung Kapolres Mentawai, AkBP.Mu’at,SH,MM yang di hadiri pejabat utama, para kasat dan personel polres mentawai.

Kapolres Mentawai, AKBP. Mu’at,SH,MM mengatakan, dengan upacara korps raport kenaikan pangkat yang digelar ini secara resmi 15 personel Polres mentawai naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang di terima personel, diharapkan mampu meningkatkan kinerjanya dalam tugas kepolisian’ tuturnya.

Personel Polres mentawai yang mendapat kenaikan pangkat terhitung mulai 1 Juli 2022 meliputi Aipda ke Aiptu, Bripka ke Aipda, Brigpol ke Bripka, Briptu ke Brigpol, Bripda ke Briptu.

Dia menyebut, kenaikan pangkat adalah sebuah momen yang sangat dihargai di kepolisian.

Kenaikan pangkat ini juga merupakan penilaian secara kumulatif dari beberapa aspek, di antaranya loyalitas, disiplin dan tanggung jawab serta sikap perilaku yang tidak tercela selama menjalankan tugas dan pokok sebagai anggota Polri.

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dan penghormatan dari pimpinan Polri yang diberikan ke setiap personel atas kerja, motivasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas serta pengabdiannya kepada negara” pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »