PILIHAN REDAKSI

Kunjungi Bayi Penderita Anencephaly, Bupati Benny Dwifa Pastikan Biaya Perawatan Pemda yang Menanggung

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa kunjungi bayi tanpa tempurung kepala (Anencephaly)di Jorong Taratak Baru,Nagari Padang Laweh Selatan. Minggu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Cabang Warung DKI Akan Hadir di Kota Serambi Mekah Padang Panjang




INFO|Padang Panjang - Saat ini kuliner sudah merupakan sebuah gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, karena makanan adalah sebuah kebutuhan.


Untuk memaksimalkan semua itu membutuhkan cara pengolahan makanan yang enak dan lezat, juga dengan harga yang cukup terjangkau oleh masyarakat luas.


Saat ini akan hadir juga di kota Serambi Mekah warung DKI, konon kabarnya warung DKI itu adalah cabang dari bakmie DKI yang mana pemiliknya yang tidak asing lagi bagi masyarakat kota Padang Panjang, yaitu Bapak Deddy Demona.


Sebelum Grand Opening warung DKI yang jatuh pada hari Jum'at tanggal 8 Juli 2022 mendatang, awak media juga sempatkan diri untuk meminta tangan dari supervisor atau pengelola warung DKI, yaitu Bapak Syafrul Yani yang akrab disapa dengan panggilan Panin dilokasi warung DKI di Jalan Adam BB. No. 495 (Samping Toko Buku Albana /Simpang 3 Menuju Bancahlaweh) Kelurahan Balai Balai, Padang Panjang Barat, Kamis (7/7/2022).


Panin selaku yang dipercaya untuk mengomandoi warung DKI menyebut, bahwa warung DKI juga cabang dari bakmie DKI, yang mana cabangnya juga sudah cukup banyak, seperti, di Jakarta, Palembang, Pekanbaru, Padang dan masih banyak yang lainnya, sedangkan cabang yang sekarang adalah cabang yang ke 15 ucap Panin.


Adapun yang akan di sajikan di "Warung DKI" itu akan melengkapi pilihan kuliner dengan menu seperti Mie Ayam, Bakso Bihun, Siomay, Nasi Goreng, Soto Betawi, Ayam Geprek, Pecel Lele, Gorengan, dan lain lain yang akan memanjakan selera kita dengan sajian kuliner pilihan, dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat luas, imbuhnya.


Disamping tempat berkumpulnya orang-orang tua dan para anak-anak muda nantinya dari berbagai kalangan, warung DKI mulai dibuka jam 11 siang sampai jam 9 malam, disini juga nantinya akan diberikan dengan WiFi gratis, sebut Panin


Sedangkan untuk Grand opening Yang dilaksanakan pada Hari Jum'at. 8 Juli 2022P ukul 16.00 - 21.00 WIB Tempat di Jalan. Adam BB, insha Allah akan dibuka langsung oleh Wali kota Padang Panjang H. Fadly Amran Datuak Paduko Malano, juga akan di hadiri Ketua DPRD Mardiansyah, dan masih banyak unsur pejabat lainnya, kata Panin 



Penulis : YB

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »