PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Baramas Cup 1, Pameran Burung Berkicau di Ikuti 100-an Birds Club Sumatera




INFO|Padang Panjang - Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengapresiasi panitia serta event organizer Rajawali Indonesia yang telah bekerja keras menyukseskan Lomba dan Pameran Burung Berkicau yang dikuti penghobi burung dari berbagai daerah di Pulau Sumatera.


"Kami berterima kasih kepada panitia, terutama Pak Eka. Ini merupakan gerakan ekonomi kreatif bermanfaat yang juga mendatangkan pengunjung ke Kota Padang Panjang," sebutnya saat membuka Baramas Cup I, Ahad (3/7), di Lapangan Pondok Baselo Baramas, Kelurahan Ekor Lubuk, Kecamatan Padang Panjang Timur.


Dikatakan Fadly, selain menyalurkan hobi, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antarpenghobi burung antardaerah.


"Ke depan, kita berharap event serupa ini bisa ditingkatkan menjadi event yang lebih besar. Kita harapkan ada event Baramas Nasional Cup. Dapat kita agendakan beriringan dengan acara Temu Penyair Asia Tenggara, beriringan dengan peringatan Hari Jadi Kota (HJK) ke-232. Nanti akan kita bicarakan dengan dinas terkait," ucapnya.


Diikuti hampir seratusan Birds Club se-Sumatera, lomba ini mempertandingkan 19 kelas perlombaaan. Adapun berbagai jenis burung yang dilombakan antara lain Murai Batu Ekor Putih, Kacer, Kenari, Love Bird, Cucak Hijau Polos. 



Penulis : Indah,kmf

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »