PILIHAN REDAKSI

Terbang ke Jakarta, Wako Hendri Septa Perjuangkan Nasib Pegawai Honorer

  INFONUSANTARA.NET   - Pemerintah akan menghapus tenaga honorer mulai tahun 2023. Hal ini sejalan dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Wawako Asrul Hadiri Zoom Meeting, Wapres Ma'ruf Amin Minta Seluruh Daerah Bangun MPP




INFO|Padang Panjang - Wakil Presiden (Wapres) RI,  Ma'ruf Amin menyampaikan, Mal Pelayanan Publik (MPP) seyogyanya harus dibangun di seluruh daerah. MPP akan menjadi pusat pelayanan untuk masyarakat. 


Hal Itu disampaikan Wapres Ma'ruf saat Penandatanganan Nota Kesepahaman Percepatan Penyelenggaraan MPP, Selasa (28/6/2022). Kegiatan ini turut diikuti Wakil Wali Kota, Drs. Asrul melalui zoom meeting di ruang VIP Balai Kota Padang Panjang.


Penandatangan nota kesepahaman ini guna peningkatan kualitas pelayanan publik, percepatan integrasi layanan dan pembentukan penyelenggaraan yang lebih baik lagi. 


Dikatakan, terhitung sampai saat ini MPP yang ada di seluruh daerah sebanyak 59. Ini masih jauh dari target. Sebanyak 34 di antaranya saat ini MPP banyak tersebar di Pulau Jawa. Untuk itu ke depan diharapkan di seluruh daerah MPP ini sudah ada karena MPP akan mempercepat pembangunan. 


"Target kita untuk MPP di tahun 2024 harus sudah 100 persen. Jadi diharapkan kepada seluruh daerah agar segera bangun MPP ini. MPP yang telah ada diharapkan berjalan dan harus dievaluasi efektivitasnya," kata Kyai Ma'ruf. 


Turut mendampingi Wawako Asrul di antaranya Asisten III, Martoni, S.Sos, M.Si, Kepala DPMPTSP,  Ewasoska, S.H dan Kabag Kesra Setdako, Erwina Agreni,  M.Si. 



Penulis : Indah,kmf

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »