PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Wakil Ketua DPRD Padang Ilham Maulana Tabuh Kejurda Pencak Silat Usia Dini dan Pra Remaja antar Kecamatan se Kota Padang

 

Wakil ketua DPRD Padang Ilham Maulana menabuh Gong tanda dibukanya Kejurda Pencak Silat Usia Dini dan pra Remaja antar Kecamatan se Kota Padang.


INFONUSANTARA.NET -- Pembukaan Kejurda Pencak Silat Usia Dini dan pra Remaja antar Kecamatan se Kota Padang yang dilaksanakan oleh IPSI Ranting Kecamatan Padang Selatan pada tanggal 29 Juni - 3 Juli 2022, bertempat di Gedung Beladiri H. GOR Agus Salim Padang.


Kegiatan ini terlaksana berkat bantuan pokok-pokok pikiran (Pokir) Wakil Ketua DPRD Kota Padang Ilham Maulana, SH yang juga sebagai Ketua IPSI Padang Selatan ini sebesar Rp.150juta.


Wakil Ketua DPRD Kota Padang Ilham Maulana mengatakan, pada Kejurda Pencak Silat Usia Dini dan pra Remaja antar Kecamatan se Kota Padang kali ini bagi para juara nanti akan mendapatkan hadiah yakni bagi Juara Umum I sebesar Rp.10juta dan Juara II Rp.8juta kemudian Juara III sebesar Rp.6juta.



Lebih lanjut kata Ilham, besaran hadiah yang diterima para juara yang disampaikan itu merupakan hadiah utama atau hadiah besarnya saja. Selain itu masih banyak lagi hadiah serta mendali yang diperebutkan dari berbagai cabang nanti nya," jelas Ilham,Kamis (30/6) usai membuka Kejurda ini di Gedung Beladiri H. GOR Agus Salim Padang.


Ilham Maulana juga menyampaikan,I nsyaallah kegiatan ini akan menjadi agenda rutin bagi IPSI Padang Selatan setiap tahunnya. 


"Dan untuk tahun besok kita akan menganggarkan kembali kegiatan yang sama dengan jumlah yang lebih besar lagi," ungkap Ilham Maulana Politisi Partai Demokrat ini.


Zulhardi Z Latif Ketua Umum IPSI Kota Padang dalam kesempatan ini sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dilakukan oleh IPSI Ranting Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang yang  diketuai oleh Wakil Ketua DPRD Kota Padang Ilham Maulana.


"Semoga Kejurda Pencak Silat Usia Dini dan pra Remaja antar Kecamatan se Kota Padang ini dapat menjadi agenda  olahraga rutin tahunan,dalam rangka mencari serta menciptakan bibit - bibit atlet silat potensial dan berprestasi dimulai dari usia dini," pungkasnya.(Inf)



 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »