PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Tingkatkan Silahturahmi, Penasehat Minta Unit DWP Terus Lakukan Pertemuan di Setiap Unit




INFO|Padang Panjang - Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang Panjang, Nova Era Yanthy Asrul menyampaikan kepada ketua unit DWP agar terus melaksanakan pertemuan di unit masing-masing. 


“Ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi antar anggota DWP di unit,” sebutnya


Hal ini dikatakannya dalam pertemuan bulananDWP Kota yang digelar di Aula Dinas Sosial Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Selasa (28/6/2022).


Era Asrul mengaku senang bisa hadir pada pertemuan ini dan bernostalgia. Ia berjanji akan terus mengusahan jika ada pertemuan-pertemuan DWP ke depannya untuk dapat hadir.


Sementara Ketua DWP Kota, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra juga mengaku ikut senang dengan kehadiran penasehat DWP pada pertemuan bulanan ini.


"Kami sangat senang sekali dengan kehadiran ibu penasehat, dan juga kita mendatangkan trainer motivator pada pertemuan bulanan ini yang semoga bisa memotivasi kita semua dalam menjalani kehidupan," tuturnya.


Tampil sebagai narasumber trainer motivator dalam acara yang dihadiro ketua-ketua unit DWP beserta pengurus ini, Satria Asmal, CHT, Ci dengan tema "Meraih Keberkahan Hidup". Acara ditutup dengan pemberian doorprize. 



Penulis : Indah,kmf

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »