PILIHAN REDAKSI

Persiapan Pilkada 2024, Dandim 0306/50 Kota Hadiri Penandatanganan NPHD

INFO|Lima Puluh Kota - Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha hadiri penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Dae...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Peningkatan Ekonomi Warga, Kelurahan Balai-Balai Menggelar Pelatihan Menjahit Bed Cover




INFO|Padang Panjang - Untuk meningkatkan keterampilan dan ekonomi masyarakat, Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) gelar Pelatihan Pembuatan Bed Cover, di Aula Kantor Lurah tersebut.


Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari pada 27-29 Juni tersebut, merupakan kegiatan Pemberdayaan Kelurahan bagi ibu-ibu warga setempat.


Lurah Balai-balai, Icip Harianto, STh.I didampingi Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Nuradahani, S.Sos kepada Kominfo, Kamis (30/6) menyampaikan, pelatihan ini bertujuan meningkatkan keterampilan warga dalam berinovasi pada bidang menjahit.


Peserta pelatihan merupakan utusan RT yang telah memiliki keterampilan menjahit. Dengan pelatihan ini, mereka dapat mengembangkan skill yang dimiliki dengan membuat usaha menjahit bed cover.


"Di samping keahlian ini untuk diri dan keluarga, juga dapat dimanfaatkan untuk peningkatan usaha ekonomi keluarga," tuturnya. 



Penulis : Indah,kmf

Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »