PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kapolres Mentawai Resmi Buka Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup 2022



INFO|MENTAWAITurnamen kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup tahun 2022, setiap pemain harus menjunjung tinggi sportivitas olahraga selama pertandingan berlangsung.


“Olahraga bulutangkis ini dalam rangka memeriahkan dirgahayu bhayangkara ke-76 tahun 2022, selain memperkuat sinergitas juga menyehatkan tubuh” ucap Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH, MM saat membuka kejuaraan bulutangkis di Hol Km.6 Tuapeijat, Sabtu (25/6/2022).

Dikatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi polres, pemkab, Forkopimda dan masyarakat kabupaten kepulauan mentawai, sehingga kebersamaan dan kekompakan terus terjalin dengan baik di bumi sikerei.

“Turnamen bulu tangkis kapolres cup dalam rangka dirgahayu bhayangkara ke-76 ini merupakan momen bagi kita semua, bukan hanya polri saja” kata Kapolres.

Selain itu, kejuaraan bulu tangkis ini juga sekaligus ajang silaturrahmi dan kampanye terkait memasyarakatkan olahraga di bumi sikerei, ujarnya.

Kepada pemain di ucapkan selamat bertanding, jaga sportivitas olaharga dan bertandinglah sesuai aturan yang telah di tentukan.

Ketua Pelaksana turnamen bulu tangkis yang juga selaku Kasat Samapta Polres Mentawai, AKP, Tirto Edhi menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran polres, pemkab dan forkopimda atas motivasi dan dukungan, sehingga kegiatan terselenggara dengan baik.

“Kita berharap setiap tahun kegiatan ini terus di lakukan, setidaknya dapat membina atlet-atlet yang berbakat yang akan menjadi perwakilan dari mentawai nantinya, ucap Tirto.

Tirto Edhi menjelaskan, pelaksanaan kejuaraan bulu tangkis kapolres cup ini di ikuti dari kategori umum sebanyak 30 pasang dan internal anggota polri 20 pasang dengan total hadiah 6 juta di tambah tropy.

Pembukaan bulu tangkis kapolres cup dalam rangka dirgahayu bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini di hadiri unsur Forkopimda Mentawai.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »