PILIHAN REDAKSI

Diduga Banyak Langgar Aturan, Izin dan Bagunan Serta Aktivitas Bule di Katiet Perlu di Pertanyakan

INFO|MENTAWAI -  Keberadaan turis di wilayah Dusun Katiet, Desa Bosua, Kecamatan Sipora Selatan seakan tidak terawasi dengan ketat, dimana ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Unggul Dalam Pilwanag, Al Aswandi di Percaya Masyarakat Pimpin Nagari Batu Payuang




INFO|Limapuluh Kota - Pemilihan Wali Nagari (Pilwanag) di Nagari Batu Payuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten 50 Kota. Hasil pilwanag di menangkan Al Aswandi dengan nomor urut 1.


Sebanyak 12 TPS yang tersebar di Nagari Batu Payuang ,Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten 50 Kota. Al Aswandi berhasil memangkan Pillwanag serentak yang berlangsung pada Rabu 25 Mei 2022.


Menurut data yang terhimpun di lapangan Al Aswandi meraih suara sebanyak 1084 suara. Dimana pada TPS I Al Aswandi meraih 68 suara , TPS II meraih 84 suara, TPS III meraih 32 suara, TPS IV meraih 28 suara, TPS V meraih 33 suara, TPS VI meraih 174 suara, TPS VII meraih 186 suara, TPS VIII meraih 183 suara,TPS IX meraih 153 suara , TPS X meraih 19 suara ,TPS XI meraih 60 suara ,TPS XII meraih 58 suara


Sementara pada posisi kedua di raih oleh Masrianto dengan nomor urut 3 . Dimana ia memperoleh sebanyak 1011 suara. Sedangkan Ardian dengan nomor urut 2 berada pada posisi ketiga dengan jumlah suara 771 suara . 


Usai penghitungan suara dimana Al Aswandi menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat Nagari Batu Payuang yang telah berpartisipasi memberikan hak suaranya pada Pilwanag serentak pada tahun 2022 ini.



“Mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Pilwanag 2022 ini. Dari hasil penghitungan suara, Alhamdulillah di percaya oleh masyarakat, ‘ ungkap Al Aswandi polisi peraih kalpataru itu kepada media, Rabu (25/5/2022).


Kedepan Al Aswandi menyampaikan bahwa ia akan bekerja sepenuh tenaga untuk masyarakat yang telah mempercayai nya  memimpin Nagari Batu Payuang .


"Insya Allah, kita akan bekerja sepenuh tenaga dengan ikhlas untuk membangun Nagari Batu Payuang ke depannya lebih maju lagi. Begitupula akan berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat , ” imbuh Al Aswandi, (Ady).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »